Bagaimana cara memodifikasi SSID dan Password WiFi?

Pengenalan Aplikasi

SSID dan kata kunci nirkabel adalah informasi dasar untuk menghubungkan jaringan Wi-Fi. Tapi terkadang Anda mungkin lupa atau ingin mengubahnya secara teratur, jadi di sini kami akan memandu Anda cara mengecek atau memodifikasi SSID dan kata sandi nirkabel.

Pengaturan

1. Masuk ke Antarmuka Pengaturan

Buka browser, masukkan 192.168.1.1. Masukan User Name dan password (default admin / admin) pada login management interface, sebagai berikut:

 


2. Lihat atau modifikasi parameter nirkabel

2.1 Periksa atau modifikasi di halaman Easy Setup..

Login antarmuka manajemen, pertama masuk ke antarmuka Easy Setup, Anda dapat melihat pengaturan nirkabel, sebagai berikut: Bagaimana

Jika Anda menyiapkan SSID dan sandi WIFI untuk pertama kalinya, Anda dapat mengubah SSID di pengaturan nirkabel dan menyarankan untuk memilih Enkripsi: WPA / WPA2-PSK (default Disable) dan kemudian ubah kata sandi WIFI.

2.2 Periksa dan ubah Di Advanced Setup

Jika Anda juga perlu mengatur lebih banyak parameter untuk WiFi, Anda dapat memasukkan antarmuka Advanced Setup untuk disiapkan.

Dalam Wireless — Basic settings, Anda dapat mengatur SSID, Enkripsi, Password, Channel dan informasi lainnya

Di wireless —Advanced settings, Anda dapat mengatur jenis Preamble Type, TX Power, Maximum of connected users dan informasi lainnya.

Pertanyaan dan Jawaban

Q1: Dapatkah wireless diatur menjadi karakter nama yang khusus?

A: Ya, WIFI SSID and WIFI password dapat di atur dengan menggunakan karakter khusus SSID hanya diperbolehkan memasukkan bahasa Mandarin dan Inggris, angka, dan karakter khusus: ! @ # ^ & * () + _- = {} []: dan karakter spasi Kunci WPA hanya bisa berisi Inggris, angka dan karakter spesial berikut ini: ! @ # ^ & * () + _- = {} []
Pertanyaan